Donasi bisa dikirimkan ke rekening-rekening berikut ini:
Mandiri
128 000 544 5876
Adrian Jonathan Pasaribu
CIMB Niaga
292 01 0087 6183
Adrian Jonathan Pasaribu

Sinema telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup kita. Sinema hadir dari layar perak di gedung-gedung bioskop, layar tancap di berbagai pelosok daerah, sampai layar kaca yang ada di perangkat digital kita sehari-hari. Kita semua adalah bagian dari semua itu, baik sebagai penikmat maupun pelaku, sebagai konsumen maupun produsen.

Pengetahuan sinema dan literasi audiovisual tentunya jadi sangat vital bagi masyarakat sekarang. Sejak 2010, Cinema Poetica berkontribusi lewat produksi dan distribusi pengetahuan sinema. Hasil dari kerja-kerja kami, baik itu terbitan tulisan berkala hingga diskusi dan lokakarya, selalu terbuka untuk diakses publik.

Kerja-kerja ini butuh komitmen bersama untuk bisa terus berlanjut. Untuk itu kami mengundang partisipasi kawan-kawan semua, untuk mendukung Cinema Poetica lewat donasi. Donasi kawan-kawan akan berkontribusi langsung untuk:

  • Pemeliharaan media cinemapoetica.com, agar tetap mengudara dan bisa diakses publik secara gratis.
  • Penyelenggaraan diskusi dan lokakarya, sebagai upaya penyebaran pengetahuan sinema dan literasi audiovisual untuk publik.
  • Operasional riset atau penelitian, yang hasilnya akan bisa diakses publik lewat terbitan berkala di cinemapoetica.com.
  • Penerjemahan teks dan konten media, dari Bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya, untuk konsumsi publik yang lebih luas.
  • Pengembangan program dan produk Cinema Poetica, karena publik punya kepentingan dan kebutuhan yang beragam, yang tentunya perlu pendekatan dan pelayanan yang beragam pula.